-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

12 October 2009

3 Pasangan Mesum Tertangkap Basah Dalam Keadaan Telanjang

http://surabaya.detik.com/read/2009/10/10/221016/1219212/475/3-pasangan-mesum-tertangkap-basah-dalam-keadaan-telanjang

Sabtu, 10/10/2009 22:10 WIB
3 Pasangan Mesum Tertangkap Basah Dalam Keadaan Telanjang
Moh Hartono - detikSurabaya

Sumenep - 3 Pasangan mesum dan satu orang pekerja seks komersial (PSK) digaruk anggota Polres Sumenep dan Satpol PP dalam operasi gabungan. Ketiga pasangan yang digaruk dalam keadaan telanjang.

Mereka ditangkap petugas saat melakukan mesum di Hotel Wijaya 1 dan 2, jalan Trunojoyo, Sabtu (10/10/2009).

Ketiga pasangan mesum itu yakni, Rasyidi (39) dan Marwiyah (35) keduanya warga Desa Batudinding, Kecamatan Gapura, serta Hosaini (37) dan Romlah (26) warga Desa Ganding Timur, kecamatan Ganding, serta Sajad (36) Manding Daya, Kecamatan Manding dan Sumarya (35) warga Banyuwangi. Sedangkan seorang PSK Yang sedang menunggu lelaki hidung belang yakni Norhalimah (18) warga Goa-Goa Kecamatan\Pulau Raas, Sumenep.

Saat petugas gabungan menggeledah satu persatu kamar hotel, mereka menemukan pasangan mesum tersebut dalam keadaan tanpa baju. Bahkan ada salah seorang diantara mereka yang belum sempat memakai pakaian atau hanya mnggunakan selimut. Itu pun hanya menutupi bagian bawah.

Kasi Samapta Dan Sarana Fital Kantor Satpol PP Sumenep, Suwadi mengatakan, operasi ke hotel-hotel akan dilakukan secara rutin, terutama pada hari Sabtu atau pada malam minggu, sebab para PSK tersebut lebih banyak beroperasi pada hari libur.

"Bagi mereka yang diciduk langsung di gelandang ke mapolres untuk diminta keterangan, lalu diserahkan pada Dinas Sosial agar dapat uang transpot pulang," terang Suwadi pada wartawan di lokasi.

(bdh/bdh)