-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

12 October 2009

Janda Tua Tewas Terbakar

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2009/10/12/janda-tua-tewas-terbakar

Janda Tua Tewas Terbakar

Oktober 12, 2009 - 14:44
Kategori Berita Terkini, Daerah

BANDUNG (Pos Kota) - Kebakaran terjadi di wilayah Kabupaten Bandung, Senin subuh. Janda tua renta Imot,80, warga Kampung Cijagra, Desa Cilampeni, Kecamatan Ketapang, tewas seketika akibat tubuhnya gosong dilumat api yang membakar habis rumahnya. Korban diduga kuat sedang tidur pulas saat si jago merah mengamuk.


Abas,40, menyebutkan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah janda tua itu berlangsung sekira pukul 03.00 Senin. Warga  yang sudah terbangun mengaku kaget saat melihat kepulan asap muncul dari rumah Imot. Meski mereka melakukan upaya pemadaman, namun api sulit dijinakkan.


Imot yang ada di kamar tidurnya tak berhasil diselamatkan karena terbakar bersama rumahnya. " Jenazah korban dievakuasi Senin subuh oleh polisi dan warga sekitar," kata dia.


Korban tak sempat ditolong saat rumahnya terbakar. Hal ini terjadi, lantaran, api yang mengamuk di rumah korban muncul dengan cepat dan membesar. Dalam tempo belasan menit bangunan rumah semi permanen ludes .


Petugas Polres Bandung, hingga Senin masih melakukan pemeriksaan buntut dari kebakaran itu. " Kami belum bisa memastikan sumber api yang membakar rumah dan jasad korban itu," kata seorang polisi. (dono/B)