-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

05 April 2007

Martini Lumpuh Sepulang dari Hongkong

Okezone.com
05 April 2007

MEDAN - Nahas dialami Martini Martini (33), TKI asal Kampung Empat, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, sepulang dari bekerja di Hongkong. Tubuhnya mengalami lumpuh, yang diduga disebabkan penganiayaan.

Martini tiba di Bandara Polonia Medan Selasa 3 April lalu, sekira pukul 20.30 WIB, dengan menumpangi Silk Air M-1238 dengan nomor penerbangan 6617978. Dia tiba di bandara dengan menggunakan kursi roda, didampingi seorang perawat dan agen dari Hong Kong.

Informasi mengenai kedatangan Martini sudah diketahui wartawan saat itu. Namun pihak keluarga tidak ingin apa yang dialami Martini ini terekspos publik.

Saat ini, Kamis (5/4/2007) Martini terbaring tak berdaya di rumah saudaranya bernama Zulkarnaen, di Jalan Mangaan VIII, Lingkungan I, Kelurahan Mabar Hilir, Medan Deli, Kota Medan.

Menurut Zulkarnaen, Martini menderita lumpuh karena terjatuh di kamar mandi tempat dia bekerja di Hong Kong. Namun hingga saat ini keluarga belum bersedia memberikan keterangan apapun. (rijan irnando/SINDO/jri)