-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

31 March 2008

4 Gadis Muda Korban PT Mahkota Dibawa ke Polda

4 Gadis Muda Korban PT Mahkota Dibawa ke Polda
Jum'at, 28 Maret 2008 - 18:24 wib

JAKARTA - Empat calon tenaga kerja Wanita (TKW) yang menjadi korban penipuan PT Mahkota Ulfah Sejahtera dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Empat korban yang diduga kuat akan dipekerjakan sebagai pekerja seks itu, ternyata masih berusia di bawah umur.

Dari 20 orang saksi korban usai penggerebekan di Jalan Iskandar Muda, Neglasari, Tangerang, empat orang gadis muda belia itu dibawa ke Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (28/3/2008).

Keempat korban yang ditipu mentah-mentah oleh Balai Latihan Kerja gadungan itu yakni, Rosini (15) asal Karawang, Fitriani (16) asal Indramayu, Tami (16) asli Indramayu, dan Rina (16) asal Cianjur.

Selain meminta keterangan empat orang saksi korban itu, polisi juga menyita beberapa barang bukti dari kantor penyalur TKW itu. Barang bukti yang disita adalah surat keterangan dari kelurahan masing-masing daerah asal korban dan raport Sekolah Dasar (SD) para korban.

Sebelumnya diberitakan, polisi telah menggerebek perusahaan yang menampung 140 orang calon TKW. Setelah hampir dua bulan di training, ternyata tidak ada satu pun yang diberangkatkan. Bahkan, ada dugaan kuat mereka akan dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial.
(ism)

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/03/28/1/95610/wiranto-tidak-persoalkan-kabinet-bayangan


You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.