-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

29 August 2008

Kericuhan Mewarnai Razia PSK di Jakarta

23/08/2008 13:25 Penertiban
Kericuhan Mewarnai Razia PSK di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta: Kericuhan mewarnai razia pelacur di warung remang-remang yang berkedok kafe oleh Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Timur, baru-baru ini. Warga marah dengan tindakan tegas para Satpol PP. Emosi masyarakat mereda setelah diberi pengertian.

Satpol PP Jaktim juga merazia para pekerja seks komersial yang mangkal di pinggir-pinggir jalan. Bekas Lokalisasi Boker di Ciracas pun tidak luput dari sisiran petugas. Sejumlah kupu-kupu malam yang berusaha meloloskan diri berhasil diciduk para petugas.

Dalam operasi ini petugas juga mendapati sebuah arena judi. Petugas akhirnya membongkar alat perjudian itu. Para pelacur yang dirazia dibawa ke panti sosial Kedoya, Jakarta Barat untuk mendapat pembinaan. Adapun razia digelar dalam rangka menyambut Ramadan.

Sementara Satpol PP Bogor, Jawa Barat merazia beberapa wanita yang diduga sebagai kupu-kupu malam di Jalan Pajajaran. Dalam operasi ini, petugas menangkap 22 wanita. Selanjutnya mereka diperiksa dan bila terbukti dikirim ke panti sosial.(DWI/Tim Buser SCTV)
http://www.liputan6.com/news/?id=164151&c_id=11