-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

29 July 2009

YKDBI Bagi-bagi Sembako

http://www.beritakota.co.id/berita/kota/10883-ykdbi-bagi-bagi-sembako.html


YKDBI Bagi-bagi Sembako
Senin, 27 Juli 2009 17:40
JAKARTA, BK
Yayasan Karya Dharma Bhakti Indonesia (YKDBI) bekerja sama dengan Kelurahan Papanggo, Tanjungpriok, Jakarta Utara menggelar pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada 1.000 warga miskin, Minggu (26/7). Ketua Umum Yayasan YKDBI Hasan Sunardi di sela-sela acara di Kelurahan Papanggo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyongsong HUT ke-25 Sekolah Dharma Bhakti.

Kegiatan dini diharapkan membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan kebutuhan hidup. "Kami membagikan 1.000 kupon. Setelah membagikan sembako kami memberikan pengobatan kepada warga. Acara ini digelar memperingati HUT sekolah yang kami kelola yang jatuh pada 16 Oktober nanti," tutur Hasan.

Lurah Papanggo Ulin Nuha menambahkan, kupon itu dibagikan kepada warga yang tersebar di RW 01, 02, 03, 05, 06, 07, dan 08. Dia berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan diharapkan menjadi contoh baik bagi pihak lain untuk membantu warga kurang mampu.

Yati (55), salah seorang warga merasa senang karena diperhatikan pemerintah maupun pihak penyelenggara. Kalau bisa dia berharap acara serupa diselenggarakan setiap sebulan. O dra