-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

31 August 2009

Puluhan Pasangan Mesum Diamankan Saat Razia


http://news.okezone.com/read/2009/08/29/335/252578/puluhan-pasangan-mesum-diamankan-saat-razia

Puluhan Pasangan Mesum Diamankan Saat Razia

Minggu, 30 Agustus 2009 - 01:13 wib
 

BOGOR - Puluhan petugas gabungan dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kabupaten Bogor menangkap basah puluhan pasangan yang tengah berbuat asusila, saat penggerebekan sebuah tempat hiburan malam.

Para petugas menggerebek sejumlah puluhan tempat hiburan malam yang tetap beroperasi di bulan Ramadan. Tak hanya pasangan mesum yang berhasil diamankan, ratusan pekerja seks komersil berkedok pemandu lagu pun diamankan.   

Tempat hiburan yang terletak di Parung Transit, Kabupaten Bogor itu digerebek karena dinilai telah menyalahi aturan dengan beroperasi saat Ramadan. Padahal sebelumnya pemerintah Kabupaten Bogor telah mengeluarkan surat edaran tentang penutupan sementara tempat hiburan malam selama Ramadan.

"Penggerebekan dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan menghormati bulan suci Ramadan. Kemudian akan dilanjutkan ke beberapa hotel kelas melati yang selama ini diduga kuat sering dijadikan tempat transaksi PSK," kata Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Yasinza kepada wartawan, Sabtu (29/8/2009) malam.

Sementara itu, para pasangan yang tertangkap basah tengah berbuat mesum tak dapat menunjukkan identitas yang menyatakan mereka adalah pasangan suami istri. Alhasil, mereka semua dibawa ke Mapolres Bogor untuk dilakukan pendataan.

Razia akan tetap dilanjutkan sepanjang Ramadan ini. Pasalnya, masih banyak tempat hiburan malam yang menyalahi aturan. (Endang Gunawan/Global/lsi)