-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

17 September 2009

Jakbar 4 Kali Diguncang Kebakaran

http://www.beritakota.co.id/berita/kota/14936-jakbar-4-kali-diguncang-kebakaran.html


Jakbar 4 Kali Diguncang Kebakaran
Selasa, 15 September 2009 00:55
JAKARTA, BK
Sepekan lagi Idul Fitri tiba, musibah kebakaran terus mengusik ketenangan warga. Bahkan sepanjang Senin (14/9) kemarin, si 'jago merah' mengamuk di empat lokasi dalam waktu bersamaan sekitar pukul 14.30. Aparat Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (PK dan PB) pun kewalahan menyebar aparat ke lapangan.

Salah satu kawasan yang diamuk api adalah kawasan pemukiman padat penduduk di RT 001/02 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng. Di lokasi ini api melumat 15 kamar kontrakan.

Salah seorang penghuni bernama Surono (25) tampak syok dan nyaris pingsan ketika mengetahui kamarnya ludes. Soalnya dirinya hendak bersuka cita menyambut Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Musibah kebakaran juga menghangsukan empat rumah di Jl Tanjung Duren Selatan Dalam IV. Api berasal dari hubungan arus pendek. Sebuah rumah di Jl Tanjung Duren Dalam Timur V juga musnah terbakar. Diduga hunian yang terbuat dari kayu terbakar, karena terlalu lama tersengat sinar matahari. Selain itu satu kios di Kelurahan Srenseng juga ludes terbakar. O oan