-->

Headlines

The Ecosoc News Monitor

01 September 2009

Klinik Bersalin Berisi Tempat Mesum Digerebek

http://www.mediaindonesia.com/read/2009/09/09/93453/7/5/Klinik_Bersalin_Berisi_Tempat_Mesum_Digerebek

Klinik Bersalin Berisi Tempat Mesum Digerebek
Selasa, 01 September 2009 11:45 WIB      
Penulis : Maulana Fajar
JAKARTA--MI: Aparat kepolisian menggerebek sebuah penginapan yang sering digunakan sebagai tempat mesum berkedok klinik bersalin di Jl Raya Penggilingan, Gang Merpati 2, RT 13 RW 04, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim), Senin (31/8) malam.

Dari klinik bersalin bernama Guntari Guesthouse itu, polisi menjaring belasan pasang kekasih yang tengah berasyik masyuk. "Bahkan, petugas juga menemukan dua pasang kekasih yang masih berusia di bawah umur dalam kondisi bugil di dalam kamar," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Kombes Chryshnanda Dwi Laksana, Selasa (1/9).

Diterangkan Chryshnanda, penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di klinik tersebut disediakan juga penginapan dan sering dijadikan sebagai tempat maksiat. Setelah dilakukan penyelidikan, sekitar pukul 22.00 WIB, Senin malam, anggota dari Polres Jaktim kemudian menggerebek dan membawa belasan pasangan itu ke Polres Metro Jaktim untuk didata.

Sementara itu, saat penggerebekan, pemilik penginapan bernama I Made Suwandi tidak berada di lokasi. "Karena itu, petugas kemudian membawa satu orang resepsionis penginapan untuk dimintai keterangannya," pungkas Chryshnanda. (MA/OL-04)